ADHE TASHA FITK UIN RADEN FATAH PALEMBANG

SMK NEGERI 1 PALEMBANG Jln. Letnan Jaimas No. 100, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127

Senin, 09 Desember 2019






Assalammualaikum. Wr. Wb

SALAM PASKIBRA!!

     Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya selaku perwakilan dari PASKIBEKSA generasi 18 dapat menyelesaikan sebuah blog yang berisi  tentang Pemberitahuan untuk mengadakan organisasi yang berupa Ikatan Alumni Paskibra SMK Negeri 1 Palembang dari generasi pertama hingga generasi sekarang. Kami Sebagai panitia untuk menghubungkan organisasi ini kesekolah ingin meminta bantuan dari kakak kakak untuk menyelaraskan kegiatan ini untuk tetap menjaga erat tali silaturahmi antar alumni. Kami sangat berharap kakak-kakak sekalian turut serta membantu demi kebersatuan keterikatan setelah sekolah(ALUMNI) dengan organisasi ini kami yang selaku masih menjadi pengurus dapat dengan mudah melakukan kegiatan atau ivent yang tempo duu perna kita lakukan seperti Buka dan Sahur Bersama Paskibeksa, Perayaan Ulang Tahun Paskibeksa yang jatuh pada tanggal 6 Januari 1996, dan dengan kegiatan ini kita dapat melakukan kegiatan reuni, bakti sosial dan lain lain. kami sangat mengharapkan agar kakak kakak ikut serta dalam membantu membuat ikatan ini supaya lebih jelas, dan diakui oleh pemerintah seperti organisasi LKS dan organisasi organisasi lainnya yang sudah diakui oleh pemerintah.
     untuk itu bagi kakak kakak ingin menjadi  anggota di organisasi ini mohon bantuan rekrutan setiap nama, alamat, no.Hp  anggota setiap angkatannya untuk kami in put.
     Apabila ada kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yang membangun demi bersatunya kebersamaan ikatan kekeluargaan paskibeksa di masa yang akan datang.
     Demikian yang kami sampaikan, dengan harapan keikutsertaan kakak kakak kami ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar